Nenek Siam (2015) HDTV 1080p Malaysub

Sinopsis : Cerita dalam film  ini sendiri diangkat dari sebuah kisah nyata tentang sosok makhluk yang memiliki dua wajah. “Dalam rumah itu ada setan berwajah dua yang bersemayam dalam tubuh Eyang Putri,” 

Kisahnya bermula ketika sekelompok anak muda; Tika (Kirana Larasati), Kikan (Tiara Westlake), dan Poppy (Selena Alessandra) tersesat saat sedang melakukan perjalanan liburan ke luar kota. Sialnya lagi, mobil mereka juga mengalami mogok. Tidak hanya sampai di situ saja, ternyata sinyal HP juga hilang di daerah tersebut. Mereka benar­benar terjebak di wilayah yang tidak dikenal itu, sehingga membuatnya menjadi putus asa dan tidak tahu harus berbuat apa lagi.

Untung saja, di tengah ­tengah keputusasaan itu, mereka terpikir untuk mencari pertolongan ke sebuah   yang berada tidak jauh dari
tempat mobil mereka mogok. Di  tua itu, seorang wanita setengah baya yang misterius bernama Bu Mira (Erlin Sarintan) menyambut
kedatangan mereka. Wanita itu pun rupanya mau mengijinkan Tika, Kikan dan Poppy untuk menginap, sambil menunggu keesokan pagi untuk berusaha mencari bantuan di kota terdekat.

Ketika malam datang, mereka pun dijamu makan malam oleh Bu Mira. Pada saat itulah, ketiga gadis remaja itu mengetahui bahwa Bu Mira tidak tinggal seorang diri di rumah tua tersebut. Ternyata dia merawat seorang nenek tua renta yang telah lumpuh, bernama Eyang Putri (Bella Esperance). Saat Bu Mira akan mengantarkan makan malam untuk nenek tersebut, Kikan ikut membantu membawakan makanannya. Namun, tiba­ tiba dia melihat sebuah kejanggalan.

Kikan menemukan sesuatu yang aneh di dalam diri Eyang Putri saat dia bertemu dengan nenek itu di kamarnya. Dia pun merasakan ketakutan, disebabkan oleh sebuah rahasia besar yang tersembunyi di dalam rumah tua itu. Kikan berusaha untuk memperingatkan teman­temannya, namun sama sekali tidak ada yang percaya. Sejak itu, berbagai kejadian aneh mulai mereka alami. Apakah yang sebenarnya terjadi? Bisakah Tika, Kikan dan Poppy keluar dari rumah itu?

SCREENSHOOT
Sutradara: Andreas Sullivan
Produser : Oswin Bonifanz
Pemain: Kirana Larasati, Tiara Westlake, Selena Alesandra, Erlin Sarintan, Bella Esperance,Reza Nangin, Egi Fedly, Fidya Haliza
Produksi : Unlimited Production
Tanggal rilis : 22 Januari 2015
Durasi : 85 menit
Bahasa: Indonesia
Subtitle : Bahasa Melayu
Quality : x264, 1080p, AAC, Hardsub
Download Link : Yandex Disk or Uptobox

Ulasan